Info no.telp samsat polda metro jaya,bendahara samsat polda metro jaya
Kami himbaukan kepada masyarakat,agar hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan bendahara samsat polda metro jaya dan sampai memberikan no rekening samsat polda metro jaya yang tidak benar,berhubung sudah banyak laporan masyarakat korban penipuan dari instansi yang tidak bertanggung jawab.
No rekening samsat polda metro jaya yang asli bisa anda ketahui dengan menghubungi penenggung sekaligus bendahara samsat polda metro jaya no telp call center
Kami hadir seiring kebutuhan dan harapan masyarakat akan
informasi dan pelayanan Kepolisian. Kahadiran kami pada tampilan perdana ini
tentu masih jauh dari sempurna, namun kami akan terus berusaha untuk
menyempurnakannya agar segenap harapan masyarakat terhadap Polri di jajaran
Polda Metro Jaya ini dapat tercapai.
-=Jakarta, 08 Maret 2013. Kepala Cabang DKI Jakarta H.
Mustimar Karimi, menghadiri acara Peresmian Ruang Pelayanan Pengaduan Samsat
Jajaran Polda Metro Jaya (05/03) oleh Kepala Dinas Pelayanan Pajak Daerah
Provinsi DKI Jakarta. Drs.Reynalda Majid, Msi yang dipusatkan di Samsat Jakarta
Pusat-Utara (Pustara).
-=Disela acara tersebut Kepala Cabang, mengapresiasi
upaya Dirlantas atas berbagai inovasi yang dilakukan selama ini, tentunya
berdampak positif bagi masyarakat umum dan khususnya Penerimaan Pajak Kendaraan
Bermotor maupun penerimaan SWDKLLJ. Dengan launching loket
Pelayanan Pengaduan Samsat di Jajaran Polda Metro Jaya, maka setiap
permasalahan yang timbul dapat diantisipasi sejak dini. Ujarnya.
-=Dirlantas Polda Metro Jaya Akbp Asep Gunawan. dalam laporannya
menyampaikan bahwa memberikan pelayanan harus Care, Empati dan proaktif
membantu masyarakat yang akan memenuhi kewajiban. Pelayanan merupakan kebutuhan
dasar manusia, maka sudah menjadi keharusan masyarakat mendapatkan pelayanan.
Sehingga Masyarakat harus merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan.
-=Lebih lanjut Royke Lumoa menambahkan, pada setiap
samsat di sediakan ruangan khusus untuk orang Manula, cacat dan ibu hamil
yang mengurus pajak kendaraan. Petugas akan membantu mengurus surat-surat
Pengesahan STNK maupun daftar kendaraan baru hingga selesai. Sarana dan
prasarana yang ada di Samsat sudah memadai dan para petugas siap melayani
semua wajib Pajak Kendaraan Bermotor maupun SWDKLLJ.
-=Kadipenda Drs. Reynalda Madjid,Msi dalam sambutannya bahwa
Primadona Pendapatan Asli Daerah (PAD) adalah sumber penerimaan dari
PKB-BBNKB. Adanya inovasi yang dilakukan pihak Dirlantas Polda Metro Jaya
sangat membantu dalam peningkatan pelayanan PKB melalui mekanisme Samsat
Keliling, Gerai dan Drive Thru. Dengan dibukanya ruang yandu diharapkan
masyarakat benar-benar puas atas pelayanan petugas.
-=Pada acara peresminan hadir dari Jasa Raharja Kepala
Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi, Kepala Bagian Tehnik H. Wanto P.
Gunawan, Kasubag IWKBU Sofyan Adinugroho, Para Kepala Perwakilan dan Pj. Samsat
Jakarta Pusat-Utara.
Penanggung jawab/bendahara resmi